Monday 4 August 2014

Nyun B-Day

Time: 04/08/2014
Held: X.O Suki TSM 

B-Day nya Nyungki udah tanggal 31 Jul kemarin, ni malam di traktir nyungkie dinner.Seneng banget ketemu lagi n ngumpul bareng anak2..sayangx kurang lengkap. Minus si Gledis yg lagi di kuningan lagi mappetuada (engagement) sama Ipha yang kebetulan mobilnya ada problem secara tiba2.

Brangkatnya ke TSM udah dari jam 16.30, Gil n Anna ngejemput si Nyungkie dulu di rumahnya n mampir bentar ke Karlink n baru cabut ke TSM. Ternyata si Yanie n Aila udah pada nyampe duluan. tapi sayangnya pas giliran kita udah nyampe di TSM, dari jauh Aila liat mukaku udah nangis2 sendiri hihihi. As alternatif aku coba excuse bentar, rencana ngehindarin contact sambil beli Chicken XXL nya Shilin tapi sayang kosong, jadi beliin Aila hello kitty2-an tapi sayangnya tetap gak mempan..ngeliat mukaku tetap nangis.

Malem ini gokil juga soalnya ada bayek2 imut. Selain Aila..mas Bee  juga dateng. Jarak antara ragil n Aila minimal 100 meter, no eye contact soalnya Aila langsung menangis histeris setelah peristiwa kujahilin curi balonx kemarin2. Yang buat gokil juga soalnya Yanie..Mochy..Anna..gak mau banget foto paling pojok, alasanya foto di pojok buat keliatan gendut. Jadi tiap kali selfie selalu sampe berantem n pusingin tempat sambil triak2.

Yah itulah mimpz tercinta dimana2 pun tempat serasa milik kita sendiri. Orang yang disekitar kita siap2 pake ear phone klo gak mau denger berisik n terutama mbak2 tempat makan harus tahan mental denger celotehan n request anak2 yang maut:

1. Mbak tolong, jangan kasih seafood apapun terus gorengnya harus pake tempat n minyak yang beda dari seafood yang lain karna ada yang alergi nanti bisa klepek2.
2. Mbak tolong mejanya disatuin 
3. Mbak tolong sendok garpu dll
4. Mbak tolong fotoin  dari sini, ini yang dipencet....ya..fotoin lagi ya mas/mbak ( sampek pernah ada waitress korbanx kita yang memfoto dirinya sendiri gara2 ga sengaja tersetting kamera depan)
5. Mbak tolong jangan terlalu pedas
6. Mbak nambah lagi ininya donk..itunya donk...
7. Mbak tolong fotoin lagi ya.......


Berebut pengen di tengah


minus Edots n Ipha


Selesai makan2x masih nyempetin jalan bentar ke Metro nemein anak2 beli lipstick. Luarr biasa lamanya kalau memilih yah....serba salah juga. Mondar mandir nunggu serba salah karna tiap jalan ternyata Aila ada..n tiap liat mukaku dia nangis.

Sabarnya ini para suami2x anak2 yg pada nunggu bini cari lipstick hihihi

Mas Bee nunggu mamanya cari lipstick sampe poop

Ditunggu malah nge-selfie di unitx make up








No comments:

Post a Comment